Dekorasi

Yuk Cari Tahu Istilah Kamar Hotel Disini Sebelum Memesan!

Pergi mengunjungi tempat-tempat baru bersama teman atau keluarga merupakan pengalaman yang mengasyikan. Saat berpergian jauh dengan waktu yang cukup lama, tentunya kita butuh tempat untuk singgah dan bermalam. Umumnya, orang akan memilih hotel sebagai tempat persinggahannya. Beberapa diantara kita yang terbiasa pergi dan menginap di hotel pasti sudah paham dan hafal istilah yang sering ditemui dalam dunia perhotelan. Namun, tak jarang masih banyak juga yang belum mengerti bahkan belum tahu istilah-istilah tersebut. Selain itu, kita juga wajib tahu jenis kamar hotel sebelum memesan agar dapat menentukan kamar yang pas untuk kita. Perlu anda ketahui, Kontraktor Interior Jakarta kini sudah dapat dicari melalui situs website untuk anda yang membutuhkan jasanya.  Sekarang, mari kita cari tahu dan kenali istilah kamar hotel seperti berikut ini :

Pergi Menginap? Cari Tahu Dulu Istilah Kamar Hotel Ini!

Disini kita akan mempelajari jenis kamar dari tingkatannya terlebih dahulu. Kamar-kamar ini yang biasanya ada di hotel mulai dari kelas menengah hingga hotel dengan kelas berbintang.

1. Standart Room

Jenis kamar ini merupakan kamar yang memiliki luas yang relatif kecil. Itulah mengapa disebut dengan istilah standart. Jenis kamar ini juga merupakan kamar dengan tingkatan terendah. Bagi para Backpacker atau Solo Travellers jenis kamar ini merupakan jenis kamar yang paling sering disewa atau bisa dikatakan paling laris di kalangan tersebut.

2. Superior Room

Jenis kamar berikut ini merupakan jenis kamar satu tingkat lebih tinggi dari jenis kamar sebelumnya. Jenis kamar ini biasanya memiliki luasan yang sedikit lebih besar dari jenis kamar standart room. Sekilas memang hampir terlihat sama, yang membedakan hanya ukuran luas. Dari segi fasilitas, keduanya memiliki fasilitas yang tak beda jauh.

 

3. Deluxe Room

Jenis kamar ketiga ini merupakan jenis kamar yang dilengkapi dengan fasilitas yang agak berbeda dengan jenis kamar sebelumnya. Tipe Deluxe biasanya berada di tempat yang memiliki nilai tambah seperti dekat dengan balkon hotel, memiliki jendela yang luas sehingga bisa melihat pemandangan sekitar hotel, atau berdekatan dengan tempat lain, misalnya kolam renang dan yang lainnya. Tipe kamar ini umumnya dapat ditemukan di hotel berbintang.

Baca juga: Cara Memasang Dinding Partisi dari GRC Board, Dijamin Mudah dan Bisa dilakukan Oleh Siapa Saja!

 

4. Family Room

Jika mendengar istilah kamar hotel ini, kita sudah bisa menebak bagaimana maksudnya. Ya, sama seperti namanya, Family Room merupakan jenis kamar yang cocok untuk rombongan keluarga. Jenis kamar ini sudah pasti memiliki luasan yang cukup luas dengan beberapa tempat tidur di dalamnya. Bagi keluarga yang membawa anak-anak, pilihan kamar ini merupakan pilihan yang paling tepat.

5. Suite Room

Terakhir, ini merupakan jenis kamar dengan tingkatan tertinggi. Jenis kamar ini umumnya merupakan jenis kamar yang paling lengkap dan paling mewah di dalam sebuah hotel. Biasanya jenis kamar ini digunakan oleh pihak hotel sebagai kamar bagi para tamu spesial atau tamu khusus. Sang pemilik bersama dengan Kontraktor Hotel membangun kamar yang memiliki nilai harga yang tak murah sebaik mungkin, demi terjaganya kualitas hotel mereka.

 

Nah, sekarang kita telah mengetahui istilah kamar hotel berikut dengan penjelasannya. Jika hendak berpergian dan memutuskan untuk menginap di sebuah hotel, pastikan bahwa anda memilih jenis kamar hotel yang sesuai dengan kebutuhan anda. Selain dapat menghemat biaya, faktor kenyamanan juga merupakan hal lain yang perlu dipertimbangkan dalam memilih jenis kamar yang tepat.  Bagi anda yang berminat untuk membangun hotel impian anda sendiri dengan biaya yang pasti pas untuk anda, anda bisa mempercayakan pada Kontraktor Hotel. Selain itu, kini sudah tersedia Kontraktor Interior Jakarta yang siap merenovasi desain interior hotel anda menjadi desain yang kekinian dan pastinya terbaik dan terpercaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *