Dekorasi

Noda Membandel Pada Wallpaper Dinding di Kamar Anak

Wallpaper Dinding di Kamar Anak

Untuk mempercantik sebuah ruangan buah hati, terkadang kita menambahkan beberapa walpaper anak-anak yang memberikan kesan imut dan ceria. Namun, gambarnya malah di coret si Kecil? Beberapa noda memang tidak mempengaruhi kualitas walpapernya. Tetapi bunda harus tahu beberapa noda yang sulit untuk di hapus.

Pada dasarnaya, menempelkan walpaper di kamar anak akan memicu kreatifitasan si Kecil. Mereka akan mudah berimajinasi dengan gambar-gambar yang mereka sukai. Hal ini tentu akan menciptakan kecerdasan visual pada anak.

Namun, motif yang harus digunakam juga haruslah sesuai umurnya. Bahasa kerennya salah bilik. Sebab, di waktu itu, otak si Kecil akan merespon apapun dengan cepat. Karena pemilihan desain sangat diperlukan. Berikut beberaparekkmendasi walpaper yang cocok untuk anak

Kamu bisa membelinya di toko yang jual walpaper anak di daerahmu atau online. Berikut motif walpaper yang cocok untukk anak:

1. Motif Awan

Selain memberikan kesan tenang, awan juga mampu melancarkan imajinasi anak. Mereka akan mencoba menerka bentuk dari awan tersebut sesuai hayalannya. Terkadang anak juga akan berubah menjadi aoaok cantik yang bisa menjelajahi setiap inci kelembutan awan yang berwarna putih. Dengan begitu, anak akan tetap menangkap materi (non akademik) meskipun hanya di dalam rumah saja.

2. Motif Pemandangan Alam

Wallpaper Anak Dinding Motif Pemandangan Alam

Motif yang banyak memainkan warna dingin ini akan terasa menyejukkan di kamar anak. Apalagi jika dipadu-padakan dengan lantai marmer berwarna abu-abu yang elegan. Hal itu akan memberikan efek satu kesatuan yang mendramatisir. Motif ini juga bisa digunakan hingga usia anak memasuki remaja. Hal ini di sebabkan pemandangan alam memiliki sifat yang netral pada pengaplikasiannya.

3. Motif Film Favorit

Setelah anak menonton serial film, banyak dari mereka yang langsung menginginkan robot atau hal apapun yang ada dalam film yang di tontonnya tadi. Mereka akan dengan senang hati memamerkan beberapa gerakan atau ucapan yang pernah di lihatnya. Sekali lagi. Motif ini akan menarik keluar imajinasi dan keaktifan si kecil.

Noda Bandel Pada walpaper

Meski manfaat yang ditimbulkan cukup menarik, tetapi masa kanak-kanak adalah masa dimana ia akan sangat aktif tanpa memperdulikan nasihat orang tua. Mereka akan mencoretkan imajinasi mereka dimanapun mereka suka. Di dinding misalnya. Padahal, kamu telah repot mendesain walpaper cantik untuk si kecil. Karenanya, hindari beberapa bahan ini yang mampu merusak dinding.

Simpanlah hal-hal yang membahayakan dinding di tempat khusus bermain atau di ruanganmu. Jadi, kamh bisa memantau kapan penggunakaan alat tersebut. Berikur, beberapa noda yang sangat bandel untuk di hilangkan di dinding walpaper..

1. Spidol

Benda satu ini yang biasanya kita temui di setiap sekoalh ini ternyata ukup berbahaya untuk dinding kamu. Hal ini dikarenakan cairan tinta yang mengering akan cepat menyatu dengan cat dan susah dihilangkan. Apalagi jika spidol tersebut bedstatus permanen.

2. Krayon

Anak terkadang suka sekali mencoret sesuatu. Hal ini menujukan suatu respon otak yang mengalami perkembangan pola pikir. Apalagi untuk anak Tk atau Paud yang sering melukis. Mengaplikasiannya pun lebih sering ketimbang yang lain.

Baca juga: Sejarah dan Karakteristik Gaya Kontemporer Terurai Lengkap Disini!

3. Jejak Manan

Anak rewel dan memakan makanannya di dalam kamar? Eh setelah memakanan makanan tersebut si Kecil malah menempelkan tangamnya di tembok? Rasanya kamj ingin memaki namun takut memberikan contoh yang birul. Karenanya, ia akan menekan emosi itu dan memilih mengecat ulang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *