Dekorasi

Begini Cara Branding Dengan Menggunakan Neon Box

Cara Branding Dengan Menggunakan Neon Box

Branding adalah bagian penting ketika anda ingin mengenalkan perusahaan pada masyarakat luas, supaya produk atau jasa bisnis anda tidak sama dengan kompetitor yang memiliki bisnis serupa. Media branding yang bisa anda gunakan pun sangatlah beragam, contohnya seperti banner, huruf timbul, Sign Box atau Neon Box, dan sebagainya.

Neon Box sendiri adalah salah satu media promosi yang cukup tren digunakan saat ini. Dengan tampilan media layaknya sebuah billboard yang memiliki lampu neon dibagian tengah, penggunaan Neon Box dinilai sangatlah efektif. Apalagi ada banyak manfaat memilih Neon Box ini sebagai media branding bisnis. Lalu apa saja manfaat melakukan branding perusahaan atau bisnis menggunakan Neon Box? Untuk mengetahuinya mari simak baik-baik berbagai informasi pada artikel kali ini.

Beberapa Manfaat Branding Menggunakan Neon Box

Ada banyak manfaat jika anda melakukan branding menggunakan Neon Box. Berikut di antaranya :

1. Bisa dijadikan media promosi

Branding dan promosi memang menjadi dua hal yang begitu berkaitan dalam pengenalan sebuah bisnis. Nah, dalam penggunaan Neon Box anda bisa mendapatkan kedua manfaat ini sekaligus. Tentu saja dengan media promosi ini, bisnis offline anda akan semakin dikenal luas. Karena akan sangat rugi bukan jika sebuah perusahaan atau bisnis tidak memanfaatkan media promosi dan branding secara tepat? Tanpa media adanya media tersebut maka orang-orang tidak akan mengenal bisnis anda. Sehingga sangat tepat jika anda memanfaatkan Neon Box ini sebagai media pengenalan dan peningkatan kualitas brand untuk para calon customer.

2. Tampilan yang membuat tempat bisnis jadi pusat perhatian

Memasang Neon Box di dinding depan tempat bisnis, tentunya akan sangat menguntungkan. Hal itu karena Neon Box memiliki bentuk yang unik dan beragam, dengan tambahan lampu penerangan di tengahnya yang bisa menarik perhatian saat malam hari. Tampilan ini pasti akan membuat setiap orang yang lewat di depan tempat bisnis anda memerhatikan media tersebut. Sehingga mereka akan mengenal produk atau jasa apa yang ditawarkan. Dampaknya, omset penjualan akan meningkat dan produk atau jasa anda akan mengalami kenaikan kualitas branding.

3. Mudah dan jelas dalam pembacaan

Tak jarang beberapa tempat menggunakan media branding yang terlalu rumit sehingga sulit untuk dibaca. Namun berbeda jika anda memilih Neon Box yang memiliki keunggulan dalam tulisannya yang jelas. Hal tersebut memudahkan pembacaan. Ditambah lagi tulisannya cukup menonjol, serta diberikan penerangan agar tulisan lebih jelas.

4. Bentuk promosi jangk panjang

Manfaat branding menggunakan Neon Box selanjutnya adalah menjadi media promosi jangka waktu yang panjang. Itu dikarenakan Neon Box dapat dipasanag hingga kapapun selama media tersebut masih layak digunakan. Sehingga pemilik bisnis maupun perusahaan tidak perlu terlalu mengeluaran banyak dana untuk membuat tempat mereka diketahui dari luar bangunan.

5. Harga sesuai kualitas

Harga Neon Box bisa dibilang cukup terjangkau, mengingat ada banyak manfaat yang bisa anda dapatkan jika menggunakannya. Belum lagi dengan daya tahan Neon Box yang awet hingga bertahun tahun, tentu dianggap lebih murah karena anda tak perlu sering menggantinya. Untuk harganya pun juga ditentukan oleh kerumitan desain dan bahan pembuatan yang digunakan, contohnya seperti vinyl khusus outdoor, backlit, ultralon, colibrite, dan juga bahan akrilik.

Nah, itulah tadi 5 manfaat melakukan branding menggunakan media Neon Box yang bisa jadi pertimbangan sebelum memilihnya. Dengan memasang Neon Box tersebut, anda bisa memaksimalkan promosi dan branding produk ataupun jasa bisnis yang sedang dijalankan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *